Teh Herbal Dan Berbagai Kegunaannya

Teh herbal adalah cara yang bagus habbatussauda untuk bersantai dan menenangkan diri. Jika Anda sulit tidur, minumlah secangkir teh herbal. Beberapa tumbuhan, seperti Chamomile, mengandung sifat obat penenang alami, sehingga tertidur setelah secangkir teh panas sangat umum.

Teh herbal atau tisan, untuk memberi habbatussauda oil mereka nama yang tepat, dibuat dengan menanamkan herbal dalam air mendidih.

Teh herbal dibuat dengan bumbu segar atau kering, bunga, buah, akar, beri, pinggul dan rempah-rempah. Mereka dapat habbatussauda adalah dibuat dari satu jenis ramuan atau tanaman, atau kombinasi beberapa, tergantung pada hasil dan rasa yang diinginkan. Karena infus herbal tidak mengandung daun asli dari semak teh, mereka sepenuhnya bebas kafein.

Selama beberapa generasi, teh herbal telah digunakan di dunia Timur sebagai tindakan pencegahan dan sebagai kontribusi penting bagi kesehatan yang baik.

Hindari terlalu banyak merendam herbal Anda karena beberapa rasa seperti peppermint dapat mengintensifkan dan habbatussauda menjadi agak obat daripada menyenangkan. Teh herbal dapat ditingkatkan dengan sedikit madu atau gula alami seperti gur.

Dengan berbagai macam manfaat kesehatan, seperti efek menenangkan, bantuan anti-virus, dan detoksifikasi, teh herbal memiliki manfaat kesehatan yang melampaui hidrasi belaka.

Selain membuat rileks tubuh, sebagian habbatussauda besar vitamin C tinggi dan kaya antioksidan. Antioksidan ini melindungi tubuh manusia dari kerusakan akibat radikal bebas, memberikan perlindungan terhadap kanker, penyakit jantung, dan stroke.

Teh herbal memelihara sistem saraf kita dan memperkuat sistem kekebalan tubuh kita. Mereka meredakan gejala pilek, menenangkan saraf dan meredakan mual, mabuk, dan pusing.

Namun perlu dicatat bahwa beberapa teh herbal tidak aman untuk diminum selama kehamilan. Teh kamomil, misalnya, telah dilaporkan memiliki efek buruk pada rahim. Karena itu hindari teh chamomile selama kehamilan. Mereka yang aman diminum selama kehamilan termasuk kulit jeruk, jahe, lemon balm, kulit jeruk dan pinggul mawar. Jahe, harus dicatat, diketahui meredakan mual di pagi hari.

Terkadang, bayi dengan kolik dapat ditenangkan oleh ibu yang mengonsumsi teh chamomile. Chamomile memasuki ASI dan ketika anak minum ASI itu menenangkan perutnya.

Konsumsi rutin minuman teh herbal ini terbukti menghasilkan napas segar, meremajakan warna kulit, dan suhu tubuh yang sejuk.

Jadi ingat, teh herbal benar-benar bebas kafein, 100% alami tanpa tambahan bahan kimia dan merupakan minuman kesehatan tradisional yang menyegarkan dengan sendirinya dan menawarkan banyak manfaat medis bagi kesehatan. Tidak hanya itu tetapi itu membuat Anda merasa sehat dan hangat. Apakah untuk menghangatkan Anda setelah hari musim dingin atau untuk menenangkan saraf yang lelah, teh herbal adalah cara yang menenangkan bagi banyak orang.